Ducati…ckckckck..,dab..

image

image

image

image

Begitulah yang tersisa di memori hp saya pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..sepertinya yang di tempatnya mas dayat snalpot 99 dan juragan dohc lebih kumplit,pake telur sepertinya.maklum diriku begitu terkesima dengan bentuk-bentuknya sampai lupa buat menjepret-jepret sampai puas…. :mrgreen:

Semoga tidak bermanfaat.(ahm asli honda mahall alias operpress mode: ON )

Semprul is nothink

ABRAMO buat CBR250R,dab!

image

image

image

image

image

Inilah salah satu (lagi) hasil karya anak bangsa di dunia permotoran pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.Abramo,merek yang diambil oleh bang Maulana Ibrahim atau yang akrab dipanggil bang Lana-seorang kaskuser r2,sepertinya pecinta CBR seperti om azizyhoree itu.

Produknya berupa pipa saluran buang alias exhaust muffler bin knalpot dari stainlessĀ  steel khusus buat Honda CBR250R yang baru setahunan ya kemunculannya di tanah air.Wew,berarti naluri bisnisnya canggih juga juragan yang satu ini.Nah,selain muffler ternyata beliaunya juga bikin perangkat hitech buat mendongkrak tenaga.Yup,sebuah piggyback dengan interface RS 232 to USB yang berarti dapat diseting dengan komputer atau laptop..wew..

Bagaimana kemampuannya?untuk muffler diklaim sudah berhasil mendongkrak tenaga,namun belum di dynotest sepertinya.Sedangkan untuk piggyback belum dapat setingan yang sempurna,maklum barang baru jadi beberapa hari sebelumnya-2hari kalau ndak salah,jadi terlalu mepet dengan even kaskus r2 ber-sentul ria ini.Mungkin dynotest dikerjakan setelah nunggu setingan yang sudah oke didapat..Sedangkan untuk pendapat saya pribadi sih wow…sempet merasakan kepala terhenyak ke belakang deh..deg deg serr duaarr ngookk gitu deh :mrgreen: .Kalo ndak salah sempat nyampe 105kpj sebelum setengah trek..Cepet banget naiknya..sayang sering terganggu gejala mbrebet pertanda limiter mesin mulai beraksi..Yang jelas sih suaranya mangstaaaabbb…

Sampeyan tertarik dengan produk berlogo beruang panda lucu nan sangar ini?segera hubungi lapaknya bang Lana yang kalem ini di sini.Harap maklum,baru knalpotnya doang om..Tapi ndak papalah,sebagai warga negara yang baik,tentunya sangatlah perlu untuk terus mendukung hasil karya anak bangsa .Iya to?xixixi

Oya,jika sampeyan bertanya tentang perbandingannya dengan ninja250,waduh saya ndak bisa jawab tuh.Masalahnya cuma sekali ngrasain ninja,itupun standar dan ndak berani nggeber..tapi ya harap maklum,mesin 2 silinder tentu banyak bedanya dengan yang 1 silinder,walaupun lebih berat tentunya..

Terima kasih buat bang Lana-WMC Racing atas kesempatannya..Semoga sukses buat semua usaha sampeyan.

salam semprul,

Lekdjie,dab!

Link terkait:warung sijidewe,warungnya bang lutfi
Gambar sebagian diambil dari lapaknya bang Lana di kaskus.

Siiimmmbooooooookkkk…aku iso numpak DUCATI,mbooooookkkk…!!

image

image

image

Silakan ngecap saya sebagai wong ndeso..kluthuk…katrok..ra nduwe isin.. dan lain-lain dan lain-lain pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..La mau bagaimana coba,la wong dulu bisa nangkring-cuman duduk doang di mito125 nya pak tri saja dah ‘deg’..bisa nyobain cbr 150nya azizyhoree jadi ‘deg deg serr’,trus nyobain ninja250 punyanya om benny jadi berasa ‘deg deg serr duarr’..

La yang ini,sesudah ikut kecipratan njajal cbr250r punya om (ahmad) maulana-seorang kaskuser r2 yang baru nyari settingan terbaik buat perangkat ECU/piggyback dan knalpot racikan beliau- yang sudah bikin ‘deg deg serr duarr nguookk’,eh..malah ditawari sama yang punya,”nih..nyoba hypermotardnya.jangan lupa sok depannya empuk buat nikung dan blablabla(dah ga konsen ndengerin,mikir nih beneran ga siy??)”.eh,ringan benar ya ngomongnya,padahal belum tahu jika yang ditawari itu ndak paham sekali tentang naik moge…xixixi…

Okelah,setelah sebelumnya om aziz berkesempatan naik 848 evo yang dipandu om adit dengan hypermotard,sekarang giliran cah ndeso sing semprul naik hypermotard dipandu langsung mbah dukun dengan 848 evonya tadi..mencoba 2 putaran di sekiar CSBD sudirman,dari 3 putaran yang diberikan..Rasanya?woo..DEG DEG DEG SERR DUARR DUARR NGOOKK SOOOOKK KLONTHANG KLONTHANG DUNG TENG TAS NDUT DHHESS BREKKK SSEKKK…Wes jan,sebagai orang yang biasanya ngarit di sawah,benar-benar tak terlukiskan rasanya bisa memutar selongsong gas motor ini..Yup,masalahnya ini DUCATI bung,dari namanya saja dah angker.Bikin takut..ya takuut dari tenaganya,takuuutt dari kemampuannya dan takuuuuuuuuuuutttt dari harganya….walahdalah tenan kok..ediyan tenann…796cc,atau 6.4x lebih gedhe dari cs1…

Ada beberapa pelajaran yang bisa saya petik dari pengalaman ini,
1.ternyata mimpi/angan-angan itu bisa terwujud ya.padahal cuma ngelamun,’enak kali ya bisa nggeber ducati’..eh,ternyata dengan ijin Alloh bisa kesampaian juga.walaupun dengan cara yang aneh dan ‘sangat kebetulan yang sangat sangat betul-betul kebetulan’..jadi silahkan bermimpi dan jangan tanggung-tanggung mimpinya,mumpung yang namanya mimpi belum pakai membayar..
2.ternyata masih ada orang yang ‘mampu’,yang mau bergaul dengan wajah-wajah lugu nan ndesoni macem saya,macem aziz dohc,macem mas dayat snalpot99,macem mas lutfi dan yang agak-agak bau kota dikit macem mr.long(xixixi..piss bro,lain kali kuncinya diberi alarm biar gampang dicariin :mrgreen: ) jadi santai aja om..kalaupun muka kita mupeng semata-mata cuma pengin njajal motor sampeyan..bukan mau merampok motor sampeyan,hahaha.
3.setelah naik motor bertenaga super,diriku jadi berpikir ah ternyata yang namanya motor bebek,yang namanya motor laki ber-cc kecil itu walaupun digas mentok paling cuma segini…bukan untuk menjelek-jelekkan pak,bu..tapi pengaruhnya jadi ndak niat-niat banget buat unjuk kecepatan di jalan raya..lebih kalem gitu..paling nggak buat saya pribadi lo
4.strategi marketing “nih bro,jajal dulu nih..ntar kupandu deh..” disinyalir lebih ampuh daripada strategi” begini tuan,ini motor canggih..mesin blablabla..sokbrekernya blablabla”..yah walaupun yang disuruh njajal mungkin sekarang cuma buruh pabrik,tapi kan siapa tahu besok dia punya pabrik juga,punya bengkel gedhe,atau punya toko hp 100biji…siapa tahu kan?la wong sensasinya itu bakal sulit dilupakan je,tetep terngiang-ngiang bertahun-tahun(lebay.com)Atau mungkin si buruh pabrik itu bercerita pada rekan-rekannya terus nggak sengaja kedengaran yang punya pabrik,trus kepincut..bisa saja kan.
5…walau berbeda tingkat,berbeda status,berbeda prinsip pokoke KOBOYS pancen kanggo ngraketake paseduluran…maknyuz..

Terima kasih buat mas aziz,om ahmad maulana abramo,om taufik tmc,dan mbah dukun indobikermags+om adit…maturnuwun banget buat kesempatannya..

Oya..ada bocoran kalo ducati mau melebarkan sayapnya di seputaran jawa tengah(semarang atau jogja).Jadi,buat sampeyan-sampeyan yang mau mewujudkan mimpinya,silahkan menabung dari sekarang…

Tetep semangat,

Semprulisnothink..

Photo model:azizyhoree van djogdja :mrgreen:

Sampeyan tiyang Solo,dab?

Menawi mboten pinter(smart) lan mboten sopan,berarti sampeyan mboten diakui sebagai people of Solo lo pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas lan mbakyu..

Berarti yen misuh alias muni-muni kudu sing sopan +smart niku,permisi kulo badhe misuh:kampezzo ik,h2so4 tenan,dasar pithecanthropus,tak revolusi sirahmu loh!lan liya-liyane,lan sakpanunggale.

Ananging wonten unen-unen,yen ra iso misuh mendingan mang ngendiko sing sae-sae utawi luwih becik mingkem kemawon.. :mrgreen:

-untungnya diriku dudu piyantun Solo-

Sms-an,dab!

Cahayu:
“Ktknlah kpd orng laki2 yg brman”hendaklah mrk menahan pndanganya dan memelihara kemaluanya,yg dmkian itu adlh lbh suci bgi mrka,ssngguhnya Allah mngtahui apa yg mrk prbuat(AN-NUR:30)”

Cahsemprul:
“Syusyah je..la tiap jalan banyak bra yg tercetak di kaos tipis dg bentuk yg semlenuk+penampakan mulus semlohai dg rambut2 halus di bawah hotpants ketat tipis:-D”

Cahayu:
“Wong edyan”

-bejone sampeyan ingkang sampun ‘resmi+legal’ kagungan rencang bobok,saget dipunsengkakne menawi kebelet amargo godaan pandangan ten margi-

Sangar,dab!

Tetep ndak mau kalah keren sama diavelnya ducati pak,bu,kangmas dan mbakyu.Walaupun masih sanksi kalau masih menang galak sama mafioso italiano yg didorong mesin sepedasuper gambot 1098cc itu.

Versi terjemahan dari google translate motociclismo.it:Races Nascafe adalah berbasis HD khusus FXSTB Nightrain Softrail, dikembangkan dalam kerjasama antara Shaw dealer Speed Inggris & Custom dan Mark Bell & Ross menonton.

Bingung to?podo.. :mrgreen:

Tetep ngati-ngati yen numpak pitmontor silihan,poro sedulur sedoyo.Ampun ngantos kedendo 1/2 M..ajeng ngedol lapangan bola sing pundi??

Salam taklim,

Cahsemprulunalunul