Pradul Online Soal Pelayanan Kantor Pemerintahan di Kabupaten Sleman,Yogyakarta

Assalamualaikum wr wb.
Halohay..apakabarnya pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu?Semoga di awal tahun masehi yang baru ini,sampeyan sekeluarga masih diberikan kesehatan,keselamatan dan kecukupan rejeki dari Yang Maha Kuasa Di Atas sana..

Dalam kesempatan kali ini saya akan berkisah soal pengalaman pradul,alias komplain soal pelayanan di sebuah kantor pemerintahan di wewengkon Kabupaten Sleman,Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Ya,di tahun baru ini ada beberapa hal yang harus diselesaikan demi kesejahteraan masyarakat di tingkat keluaga kecil saya,xixixi…

Sebenarnya,komplainan a.k.a pradulan saya ini ga penting-penting amat sih (kalau mau sabar).Soalnya cuman ga adanya nomor urut antrian di front desk semata.Jadinya,ibu-ibu petugasnya jadi kelimpungan sendirian,karena bapak partner beliau rupanya juga bertugas keluar masuk di ruangan khusus juga.

Namun,tak sengajanya saya malah melihat ada sebuah poster tentang bagaimana caranya warga sleman mengadu soal pelayanan selama di kantor pemerintah.Hehehe,okelah,iseng-iseng berhadiah sajalah.Coba diam-diam ambil foto dulu,cekrak..Terus buka gmail android,klak klik sebentar,sematkan foto tadi.Coba kirim deh via email,soalnya dengan RAM 1Gb,hape Oddo pegangan pasti bakal muncul gambar gir lagi-pertanda memory habis.Kalau nelpon,wah,takut ga bisa ngomong.Sedang via twitter,berhubung cuma pakainya di browser ya ga bisa upload gambar,belum jumlah kata yang terbatas,ga nyamanlah.

Eh,akhirnya direspon juga sih.Hal ini menunjukkan bahwa yang bertugas memang manusia beneran.Bukan bot jadi-jadian.Tur ya,besoknya setelah kebetulan ada perlu juga,ternyata juga ada perubahan..

Hehehe..menarik nih..

Monggo buat warga sleman,bisa dijadikan referensi nih.Apalagi lagi gencar-gencarnya disuruh bikin KIA to..

Bisa juga buat contoh untuk daerah lain sih.

Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb.

Iklan

maturnuwun mas Muhammad Iskhak/SHARK

maturnuwun buat pasedulurannya.buat cerita-ceritanya.mohon maaf sering meninggalkan sampeyan saat pulang dari kopdar dari bekasi.

Paling tidak,sebelum sampeyan pergi,saya sudah menjadi saksi terwujudnya salah satu mimpi sampeyan bertemu sang idola(di sini,https://lekdjie.wordpress.com/2011/02/19/menjemput-impiandab/ )..meski saya belum pernah melihat mimpi kedua sampeyan yang sudah terwujud,putri pertama sampeyan.ataupun mimpi tentang rumah sampeyan yang pernah diperlihatkan pada saya.terima kasih juga buat traktiran baksonya dan traktiran di hik yang ternyata terakhir kalinya saya bertemu sampeyan..

Selamat jalan.semoga jalan sampeyan dimudahkan,diterima segala amal ibadah sampeyan,diberi kenikmatan di alam sana.ciao shark..

Terkirim dari telepon Nokia saya

Sampeyan tiyang Solo,dab?

Menawi mboten pinter(smart) lan mboten sopan,berarti sampeyan mboten diakui sebagai people of Solo lo pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas lan mbakyu..

Berarti yen misuh alias muni-muni kudu sing sopan +smart niku,permisi kulo badhe misuh:kampezzo ik,h2so4 tenan,dasar pithecanthropus,tak revolusi sirahmu loh!lan liya-liyane,lan sakpanunggale.

Ananging wonten unen-unen,yen ra iso misuh mendingan mang ngendiko sing sae-sae utawi luwih becik mingkem kemawon.. :mrgreen:

-untungnya diriku dudu piyantun Solo-

Sangar,dab!

Tetep ndak mau kalah keren sama diavelnya ducati pak,bu,kangmas dan mbakyu.Walaupun masih sanksi kalau masih menang galak sama mafioso italiano yg didorong mesin sepedasuper gambot 1098cc itu.

Versi terjemahan dari google translate motociclismo.it:Races Nascafe adalah berbasis HD khusus FXSTB Nightrain Softrail, dikembangkan dalam kerjasama antara Shaw dealer Speed Inggris & Custom dan Mark Bell & Ross menonton.

Bingung to?podo.. :mrgreen:

Tetep ngati-ngati yen numpak pitmontor silihan,poro sedulur sedoyo.Ampun ngantos kedendo 1/2 M..ajeng ngedol lapangan bola sing pundi??

Salam taklim,

Cahsemprulunalunul

Matursuwun,dab..

Akhirnya tak tercantol lagi di agregator http://indomotoblog.wordpress.com/.

Trimakasih buat pak Taufik TMCblog+indomotoblog,pak elsa,admin indomotoblog,pak stephan langitan(milis KOBOI).Terima kasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya.

Seperti semangat yg ini,http://hadiyanta.com/2011/03/05/mereset-mindset-saya-sebagai-komengtator-lagi/ ,saya mencoba kembali ke asal-menjadi komentator,sambil menyemprul nyantol di http://koboys.wordpress.com/ saja.

Terima kasih.Maaf bila kurang berkenan.

When everything is going to be something,semprul is still nothink.