ABRAMO buat CBR250R,dab!

image

image

image

image

image

Inilah salah satu (lagi) hasil karya anak bangsa di dunia permotoran pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.Abramo,merek yang diambil oleh bang Maulana Ibrahim atau yang akrab dipanggil bang Lana-seorang kaskuser r2,sepertinya pecinta CBR seperti om azizyhoree itu.

Produknya berupa pipa saluran buang alias exhaust muffler bin knalpot dari stainless  steel khusus buat Honda CBR250R yang baru setahunan ya kemunculannya di tanah air.Wew,berarti naluri bisnisnya canggih juga juragan yang satu ini.Nah,selain muffler ternyata beliaunya juga bikin perangkat hitech buat mendongkrak tenaga.Yup,sebuah piggyback dengan interface RS 232 to USB yang berarti dapat diseting dengan komputer atau laptop..wew..

Bagaimana kemampuannya?untuk muffler diklaim sudah berhasil mendongkrak tenaga,namun belum di dynotest sepertinya.Sedangkan untuk piggyback belum dapat setingan yang sempurna,maklum barang baru jadi beberapa hari sebelumnya-2hari kalau ndak salah,jadi terlalu mepet dengan even kaskus r2 ber-sentul ria ini.Mungkin dynotest dikerjakan setelah nunggu setingan yang sudah oke didapat..Sedangkan untuk pendapat saya pribadi sih wow…sempet merasakan kepala terhenyak ke belakang deh..deg deg serr duaarr ngookk gitu deh:mrgreen: .Kalo ndak salah sempat nyampe 105kpj sebelum setengah trek..Cepet banget naiknya..sayang sering terganggu gejala mbrebet pertanda limiter mesin mulai beraksi..Yang jelas sih suaranya mangstaaaabbb…

Sampeyan tertarik dengan produk berlogo beruang panda lucu nan sangar ini?segera hubungi lapaknya bang Lana yang kalem ini di sini.Harap maklum,baru knalpotnya doang om..Tapi ndak papalah,sebagai warga negara yang baik,tentunya sangatlah perlu untuk terus mendukung hasil karya anak bangsa .Iya to?xixixi

Oya,jika sampeyan bertanya tentang perbandingannya dengan ninja250,waduh saya ndak bisa jawab tuh.Masalahnya cuma sekali ngrasain ninja,itupun standar dan ndak berani nggeber..tapi ya harap maklum,mesin 2 silinder tentu banyak bedanya dengan yang 1 silinder,walaupun lebih berat tentunya..

Terima kasih buat bang Lana-WMC Racing atas kesempatannya..Semoga sukses buat semua usaha sampeyan.

salam semprul,

Lekdjie,dab!

Link terkait:warung sijidewe,warungnya bang lutfi
Gambar sebagian diambil dari lapaknya bang Lana di kaskus.

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

26 thoughts on “ABRAMO buat CBR250R,dab!”

  1. kalo menurut ane, cbr 250r ganti knalpot racing terutama abramo ini, suaranya lebih sangar dibanding ninja 250. ninja cuma khas aja suaranya. maklum 2 silinder hehe. ane udah ganti knalpot abramo dan memang mantap tenan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s