Siiimmmbooooooookkkk…aku iso numpak DUCATI,mbooooookkkk…!!

image

image

image

Silakan ngecap saya sebagai wong ndeso..kluthuk…katrok..ra nduwe isin.. dan lain-lain dan lain-lain pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..La mau bagaimana coba,la wong dulu bisa nangkring-cuman duduk doang di mito125 nya pak tri saja dah ‘deg’..bisa nyobain cbr 150nya azizyhoree jadi ‘deg deg serr’,trus nyobain ninja250 punyanya om benny jadi berasa ‘deg deg serr duarr’..

La yang ini,sesudah ikut kecipratan njajal cbr250r punya om (ahmad) maulana-seorang kaskuser r2 yang baru nyari settingan terbaik buat perangkat ECU/piggyback dan knalpot racikan beliau- yang sudah bikin ‘deg deg serr duarr nguookk’,eh..malah ditawari sama yang punya,”nih..nyoba hypermotardnya.jangan lupa sok depannya empuk buat nikung dan blablabla(dah ga konsen ndengerin,mikir nih beneran ga siy??)”.eh,ringan benar ya ngomongnya,padahal belum tahu jika yang ditawari itu ndak paham sekali tentang naik moge…xixixi…

Okelah,setelah sebelumnya om aziz berkesempatan naik 848 evo yang dipandu om adit dengan hypermotard,sekarang giliran cah ndeso sing semprul naik hypermotard dipandu langsung mbah dukun dengan 848 evonya tadi..mencoba 2 putaran di sekiar CSBD sudirman,dari 3 putaran yang diberikan..Rasanya?woo..DEG DEG DEG SERR DUARR DUARR NGOOKK SOOOOKK KLONTHANG KLONTHANG DUNG TENG TAS NDUT DHHESS BREKKK SSEKKK…Wes jan,sebagai orang yang biasanya ngarit di sawah,benar-benar tak terlukiskan rasanya bisa memutar selongsong gas motor ini..Yup,masalahnya ini DUCATI bung,dari namanya saja dah angker.Bikin takut..ya takuut dari tenaganya,takuuutt dari kemampuannya dan takuuuuuuuuuuutttt dari harganya….walahdalah tenan kok..ediyan tenann…796cc,atau 6.4x lebih gedhe dari cs1…

Ada beberapa pelajaran yang bisa saya petik dari pengalaman ini,
1.ternyata mimpi/angan-angan itu bisa terwujud ya.padahal cuma ngelamun,’enak kali ya bisa nggeber ducati’..eh,ternyata dengan ijin Alloh bisa kesampaian juga.walaupun dengan cara yang aneh dan ‘sangat kebetulan yang sangat sangat betul-betul kebetulan’..jadi silahkan bermimpi dan jangan tanggung-tanggung mimpinya,mumpung yang namanya mimpi belum pakai membayar..
2.ternyata masih ada orang yang ‘mampu’,yang mau bergaul dengan wajah-wajah lugu nan ndesoni macem saya,macem aziz dohc,macem mas dayat snalpot99,macem mas lutfi dan yang agak-agak bau kota dikit macem mr.long(xixixi..piss bro,lain kali kuncinya diberi alarm biar gampang dicariin:mrgreen: ) jadi santai aja om..kalaupun muka kita mupeng semata-mata cuma pengin njajal motor sampeyan..bukan mau merampok motor sampeyan,hahaha.
3.setelah naik motor bertenaga super,diriku jadi berpikir ah ternyata yang namanya motor bebek,yang namanya motor laki ber-cc kecil itu walaupun digas mentok paling cuma segini…bukan untuk menjelek-jelekkan pak,bu..tapi pengaruhnya jadi ndak niat-niat banget buat unjuk kecepatan di jalan raya..lebih kalem gitu..paling nggak buat saya pribadi lo
4.strategi marketing “nih bro,jajal dulu nih..ntar kupandu deh..” disinyalir lebih ampuh daripada strategi” begini tuan,ini motor canggih..mesin blablabla..sokbrekernya blablabla”..yah walaupun yang disuruh njajal mungkin sekarang cuma buruh pabrik,tapi kan siapa tahu besok dia punya pabrik juga,punya bengkel gedhe,atau punya toko hp 100biji…siapa tahu kan?la wong sensasinya itu bakal sulit dilupakan je,tetep terngiang-ngiang bertahun-tahun(lebay.com)Atau mungkin si buruh pabrik itu bercerita pada rekan-rekannya terus nggak sengaja kedengaran yang punya pabrik,trus kepincut..bisa saja kan.
5…walau berbeda tingkat,berbeda status,berbeda prinsip pokoke KOBOYS pancen kanggo ngraketake paseduluran…maknyuz..

Terima kasih buat mas aziz,om ahmad maulana abramo,om taufik tmc,dan mbah dukun indobikermags+om adit…maturnuwun banget buat kesempatannya..

Oya..ada bocoran kalo ducati mau melebarkan sayapnya di seputaran jawa tengah(semarang atau jogja).Jadi,buat sampeyan-sampeyan yang mau mewujudkan mimpinya,silahkan menabung dari sekarang…

Tetep semangat,

Semprulisnothink..

Photo model:azizyhoree van djogdja:mrgreen:

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

39 thoughts on “Siiimmmbooooooookkkk…aku iso numpak DUCATI,mbooooookkkk…!!”

  1. Kagem sedoyo:Alhamdulillah.. ^^
    jane ki arep jaim,tp piye meneh,aji mumpung je,yen ndesone ra dikeluarken rugi besar…OB ne ducati mugo2 wae ra nggresulo yen akeh jejak tangan2 jahil ning multistrada,848 ireng dof,karo monster lengan ayun sebelah..

  2. Mantaffff……….
    Aku babarblas durung tau jajal moge……
    Pisan ono kesempatan moge Hyosung we gagal………
    Padahal aku wis siap cuti & touring Bekasi – semarang ( nek ono kancane )
    Yoohhh…. tak mimpi disik………

  3. Numpak i CS1 wis saben dino, numpak i ducati wis ndek wingi, lha yen numpak i mbok wedok kapan lek?! sensasinya dijamin ngalahi numpak decati diavel sekalipun lho😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s