Batik solo trans,dab!

Sejenis transjogja atau trans semarang pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..Berasal dari pabrikan hyundai..

Walaupun masih banyak kekurangan dan kekhilafan,ternyata model transjakarta banyak ditiru di daerah-daerah.Eits,ternyata ada tulisan bus bantuan departemen perhubungan tahun 2008,masdab.Dan Damri di badan busnya..

Hmm,semoga dengan tampilan yg lebih fres bisa mengurangi pemakaian sepeda motor dan mobil pribadi.Bisakah?wallohu’alam di tengah era kegengsian ini..

Live from terminal palur.:mrgreen:

Cheers,

lekdjie

-semoga sampeyan sekeluarga senantiasa diberi hidayah dan kelancaran rezeki dari Alloh azza wa jalla-

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

13 thoughts on “Batik solo trans,dab!”

  1. ga efektif:mrgreen:
    imho,kalo g ada jalur kusus sm aja bis biasa, cm brhntinya di halte trtentu
    haltenya pun ga kaya trans jogja, d dlm halte ga ada petugas, jd y cm kaya halte biasa yg dlngkapi kaca

  2. sepertinya, kalo model2 seperti kurang efektif tanpa adanya jalur khusus
    seperti halnya BRT semarang, kayaknya sepi sepi saja tuh…………
    soalnya:
    -ber Ac sudah ada saingan DAMRI AC
    -naik turun harus di halte…lha kalo jauh dari halte yo wegah to mlakune adoj..
    -jalur yang digunakan sama dengan kendaraan lain..macet yo melu macet…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s