Yg berisik harap ke belakang,dab!

Secara tidak langsung setiker mengatakan bahwasanya motor yg berisik belum tentu kencang,eh cepat larinya pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.

Tuh,buktinya disuruh ke belakang aja kan??:mrgreen:

-semoga sampeyan sekeluarga senantiasa diberi hidayah dan kelancaran rezeki dari Alloh azza wa jalla-

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

17 thoughts on “Yg berisik harap ke belakang,dab!”

  1. Stikernya bagus masbro. Peringatan buat para biker SMS
    SMS = Sudah Miskin Sombong
    SMS = Suka Mencari Sensasi

    Soalnya anehnya, yang suka pake knalpot berisik justru malah kebanyakan skutik atau bebek. Bener2 SMS…

  2. motor berisik dirumahin aja dah… termasuk jg motor bermika rem bening, motor berasap yg bikin pedas dimata, motor kenceng yg pake ban speda, motor yg ga pake spakbor blakang, de el el. itu pertanda biker egois, ga mo mikir efeknya buat orang laen. piss…
    -safety ridding for better traffic-

  3. betul sekali.. kebisingan bukan mengganggu pengguna jalan tetapi juga orang-orang yang ada di sekitar jalan.. jangan bangga kalo berisik.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s