Goblog,dab!

Mau bagaimana lagi pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..inilah realita sepakbola rock n roll ala indonesia..

Yap,sepakbola bukan lagi ajang sportifitas(kata ini kira-kira jika dibahasakan indonesia menjadi keolahragaan ya?).Sepakbola adalah ajang perebutan,eh pelanggengan kekuasaan.Tidak menjadi RI 1 tak mengapa,la wong jadi PSSI No.1 lebih prestisius dan menghidupi..apalagi bisa dijalankan di balik jeruji besi.Keren kan?Sepakbola adalah ajang bisnis,semua serba uang..Dari beli pemain,rekrut pelatih,sponsor resmi,tiket masuk bahkan sampai untuk kencing di stadion pun harus pakai uang.Tak heran banyak yg tergiur masuk ke dunia sepakbola.Manteb to?Sepakbola adalah lambang kejayaan.Jadi,jangan heran kalau muncul chauvinisme berlebihan.Dan tidak aneh pula jika kata sambutan dari penduduk setempat adalah timpukan batu yg seperti hujan..walah?!Sepakbola adalah ajang pembuktian.Bukti bahwasanya tidak ada yg namanya seri ,apalagi kalah. Jika kalah,sang pengadil pun harus rela dikorbankan.

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

16 thoughts on “Goblog,dab!”

    1. satu-satunya wasit yg sering dihujat adalah wasit sepakbola,karena para fanatiknya yg lebih banyak,konsekuensi sbg permainan fisik paling populer.

    1. bukannya tambah buruk pak,yg mbaca bisa dari anak tk,sd,sltp,smu,smk ato mahasiswa yg belum bisa mbedain yg buruk atau yg tidak lo..

  1. Kalo nempelnya di spatbor blk, artinya yg naik adl. suporter/pemain. Nah ini nempelnya di bwh speedo, asumsi sy pemilik motor ini adl. wasit. Ngaku deh kl dia goblog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s