Lorenzo’s land,dab!

Le Mans memang menjadi milik pembalap spanyol ini,pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.Buktinya,Jorge Lorenzo(Fiat Yamaha Semakin di Depan#99) mampu menjuarai MotoGP seri ketiga itu,sekaligus mengentuti seniorny VR#46 yg masih cidera bahu dengan gap 5,672 detik.Silahkan dihitung sendiri berapa meter bila kecepatan rata-ratanya 100kpj saja.

Dari kemenangan ini,Lorenzo mencetak 3 kesuksesan:
1.menjadi pemuncak klasemen
2.memenangkan putaran kedua sekaligus kemenangan kedua di musim ini
3.mempertahankan posisinya sebagai penguasa Le Mans,dimana tahun lalu dia juga menjadi jawaranya.

Karena itu,tidak salah jika Le Mans dan Lorenzo kini sesuai dengan judul komik ‘Lorenzo’s Land’.Dimana komik ini menceritakan kisah Jorge setelah naik ke MotoGP.

Wah,baru tau kalo ada komiknya Lorenzo nih.

Berita dan photo:Harian TopSkor,24 mei 2010 yg ditulis oleh Dedhi Purnomo

Cheers,

Lekdjie,dab!

”mugi-mugi sampeyan sakaluwargo tansah pinaringan rohmat&hidayah saking Alloh azza wa jalla,sehat wal afiat,jembar rejeki,tata titis tentrem rahayu,gemah ripah loh jinawi”


Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

16 thoughts on “Lorenzo’s land,dab!”

    1. Kalo tersesat sampeyan belok kiri trus lurus sampe pertigaan belok kanan,trus belok kanan lagi trus lurus lagi.trus belok kanan lagi nyampe tempat semula..nah,sampeyan lirik kiri ada warung pulsa..sampeyan ngisi dulu barang 10rb..kalo dah hubungi 112,sambil nanya: pak pulisi,saya tersesat ni..bisa ditolongin ndak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s