Honda Jadul,Dab!

Selamat berjumpa kembali dengan saya pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.Semoga sampeyan semua sehat wal afiat tak kurang suatu apa.Tidak lupa,semoga sampeyan juga tiada bosan-bosannya untuk berkunjung ke dunia per semprulan saya ini..

Kali ini,kita akan tampilkan lagi salah satu koleksi kiriman dari Bapak Muhsin yang mengondangkan diri sebagai seorang BONSAI BIKERS,Bakul bonsai sambil mbikers begitu.Mungkin sekali beliau ini begitu tergila-gilanya dengan motor-motor ini,yang dijaman beliau begitu wah,jadi idaman kaum lelaki untuk menggaet kaum wanita.Mungkin salah satu impian yang tak terwujud dari beliau.Atau punya memori tak terlupa dengan sang dara kala senja bersama sang dua roda..Mari kita saksikan saudara-saudara..

Bagaimana?Keren ndak?Itulah deretan line up Honda padaera 70-80an,era dimana beliau lagi”on fire”,penuh dengan gelora membara..Eits,jangan salah,walau sekarang ketiga motor itu sudah keliatan tua..mereka ini masih cukup diminati lo.Selain semakin mahal karena sudah langka,mereka termasuk jajaran motor legendaris(catat:motor legendaris,bukan legenda yg cicitnya c70 yg gagal di pasaran itu…)

Cheers,

Lekdjie

Photo kiriman bp.Muhsin riyadi,juragan bonsai dari timur gunung lawu.Dikirim via fb.Matur nuwun pak….

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

11 thoughts on “Honda Jadul,Dab!”

    1. Mas boy,jamannya bapak saya dulu belum ada helm cap sni dab.la wong kebanyakan orang masih berstatus ‘onthelis’ alias pengendara sepeda pancal…motor benar-benar jadi barang wah kala itu.yg punya motor pasti kondang satu kelurahan deh..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  1. tuh model c70nya christine hakim kah???
    cb200…motor jadul impian yang masih mungkin diwujudkan huhuhu…gila, harganya dah mulai seharga tiger revo

  2. cb 200 double cilynder masih betul-betul memimpikan tuh motor, uantik banget, baru tiga kli melihat mongtor ini dari dekat, pertama diPondok gede bekasi, kedua di blitar, dan yang ke tiga di semarang bawen, wuih ngiler, syang ketiga-tiganya gak mau di jual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s