stop narkoba,dab!

Berhubung saya lagi kehabisan kata-kata pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu..maka dengan ini saya bermaksud membantu pemerintah dalam menyebarkan himbauan kepada khalayak ramai.

Marilah pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu sekalian,kita stop narkoba di sekitar kita!Dari pembuat,pengedar,pembeli ataupun pemakainya…Kenapa saudara-saudara?Karena narkoba merusak mental bangsa kita…Dengan narkoba,orang jadi lupa ingatan,lupa kesadaran sampai lupa daratan!!

Oleh karena itu saudara-saudara sebangsa tanah dan sebangsa air,segera awasi lingkungan sekitar anda.Jangan sampai ada asisten rumah tangga yg begitu bernafsu NARik KOlornya BApak karena ketagihan,ataupun bapak-bapak yg bersemangat NARik KO*@*gnya BAkul jamu gendong karena salah urat..Jangan sampai prahara perang dunia ke-3 terjadi di rumah anda.

Sekian dan terima kasih.Merdeka!!

Cheers,

Lekdjie

Photo se k630

Penulis: lekdjie mumet-ndhase.com

kurang piknik,perlu banyak jalan-jalan..

7 thoughts on “stop narkoba,dab!”

  1. astagfirullah,.
    mkasih lek atas himbauan’y,
    gra2 himbauan dri masbro ane jdi inget klo hari ini narkoba qu abis n dah mzti beli hehe,.

    *amit2 dah,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s