blogsemprul,dab!

Sepeda bermesin kompresor angin,dab!

Bukan bermaksud menggusur jatahnya pak one08 kucing ireng pak,bu,pakdhe,budhe,kangmas dan mbakyu.La kebetulan dapetnya kayak begini je..


La kalau menurut sampeyan,mesin ini beneran pakai tenaga angin dari 2 tabung itu?Apalagi ada katup regulator segala..Tapi kok aneh ya?Ada akinya..buat apaan tuh.. Entahlah,sepertinya mesin ini mesin coba-coba berbahan bakar hidrogen..

Kalau beneran pakai angin sih benar-benar mutakhir,cocok buat orang Indonesia.Nantinya mengisi angin tidak perlu ke SPBU,cukup ke tukang tambal ban..irit bensin,bebas polusi.

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bersama.Siapa tahu dengan melihat ini pemikiran kita bisa terbuka,bukan hanya membeli tapi bisa membuat.Suatu saat ini.Semoga. :mrgreen: Cheers,

Lekdjie

”mugi-mugi sampeyan
sakaluwargo tansah
pinaringan rohmat&hidayah
saking Alloh azza wa
jalla,sehat wal afiat,jembar
rejeki,tata titis tentrem
rahayu,gemah ripah loh jinawi″

About these ads
This entry was published on Oktober 20, 2010 at 6:28 AM and is filed under Tak Berkategori. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

9 thoughts on “Sepeda bermesin kompresor angin,dab!

  1. Pertamaxx
    MAntaff lek jie

  2. berhubung ndak ketemu keterangannya,silahkantebak sendiri.yg jelas ga pake pertamax

  3. wah gak iso pertamax hehehe…

  4. wah nemu neng ndi lek

  5. kalau sepeda dengan tenaga angin sipengendara ada ga?

  6. wah perlu diselidiki lagi itu lek

  7. bwah- hidrogen???

    klo mbledos bisa hilang itu satu kabupaten…

  8. prinsip kerjane gimana lek, mungkin iku motor dengan bahan bakar gas LPG yo?

  9. nak bali da ad yg bkin bro, d majalh ototrend sering dbahs, kec smentara bsa 30kpj,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 45 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: